Halo, Semua informasi Spesifikasi dan Harga Hp yang telah kami tuliskan bersumber dari SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Monday, January 9, 2017

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note 4 Selengkapnya

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note 4 Selengkapnya - Ketika pertama kali tiba, Galaxy Note 4 adalah, tanpa diragukan lagi, smartphone terbesar Samsung pernah. Sejak saat itu beberapa flagships lainnya telah muncul di kancah dan terkesan terlalu - di antara mereka Galaxy S6, dan baru-baru, Galaxy Note 5. Hampir setahun kemudian, bagaimana Catatan 4 tahan sekarang? Cari tahu di kami Samsung Galaxy Note 4 ulasan.Galaxy Note 4 tanggal rilis kembali pada bulan Oktober 2014. Berkat kedatangan Samsung Galaxy S6 Ujung dan Galaxy Note 5, harga Galaxy Note 4 telah turun ke sekitar US $ 540 / £ 420 - nilai yang fantastis untuk apa tetap menjadi salah satu handset yang paling kuat di pasar.

Berbicara tentang pasar, Galaxy Note 4 tetap cukup mudah untuk mendapatkan di sebagian besar wilayah. Galaxy Note 5, di sisi lain, saat ini tidak tersedia di banyak wilayah, termasuk Eropa, dan itu belum diketahui kapan (atau bahkan jika) itu akan tiba. Untuk alasan ini, Galaxy Note 4 masih bisa menjadi pembelian berharga pada tahun 2015 - mungkin Note perangkat terbaru yang tersedia di negara Anda.

Aku sudah kritis plastik-fantastis pilihan material Samsung di masa lalu, tetapi Catatan 4 pemogokan keseimbangan yang baik antara logam dan plastik. The trim aluminium dengan sudut melebar (seperti yang kita lihat diperkenalkan pada Galaxy Alpha) menemukan rumah yang benar terhadap Catatan 4 - itu jauh lebih cocok dengan yang lebih besar, nuansa premium dari perangkat secara keseluruhan. Catatan 4 sedikit lebih tinggi dan lebih tebal dari Galaxy Note 3, dan teliti lebih berat.

Catatan 4 ulasan perangkat Galaxy kami memiliki hitam metalik trim dengan tepi perak miring, yang memberikan penampilan yang canggih. Tombol home juga memiliki trim perak, seperti halnya lensa kamera, flash dan denyut jantung sensor di bagian belakang. Bahkan stylus memiliki ujung perak.

Ketika Galaxy Note 4 pertama kali keluar, kami menyukai pendiam belakang faux-leather nya - rasanya seperti upaya terbaik pada faux-leather pada smartphone saat ini. Dalam bangun dari belakang kaca dari Galaxy Note 5, saya akui saya masih lebih suka Catatan 4 ini merasa. Belakang Note 5 adalah magnet sidik jari yang mengerikan.

Rocker volume di kiri Catatan 4 dan tombol power di sebelah kanan. Up atas adalah blaster IR, mic lubang jarum dan port headphone, yang tertutup oleh bingkai logam. Bagian bawah Catatan 4 memiliki sepasang mic, USB 2.0 port pengisian (tidak lebih USB 3.0 di sini) dan S Pen.

kembali terlihat seperti Galaxy S5, dengan persegi menonjol lensa kamera, sensor detak jantung dan LED flash, dan grill speaker di bagian bawah, tapi tidak shell plastik berlesung (untungnya).

Sampai Galaxy S6 datang, Galaxy Note 4 display yang terbaik yang kita telah melihat pada smartphone apapun. Aku tidak selalu penggemar kejenuhan berat di Samsung display, tapi QHD (2.560 x 1.440 pixel) layar AMOLED 5,7 inci cukup sempurna untuk membuat seorang mualaf dari siapa pun dan Anda dapat menyesuaikan pengaturan layar sesuai keinginan Anda.

Hal ini sangat tajam, super terang, memiliki kontras yang besar, kaya warna, sudut pandang yang besar dan kepadatan pixel mengesankan 515 ppi. Di daerah ini, Galaxy Note 4 tidak menunjukkan usia sedikit (tidak bahwa itu bahkan lama perangkat, tapi kita semua tahu bagaimana waktu cepat berlalu dan kemajuan teknologi di dunia smartphone).

Galaxy Note 4 adalah semua tentang S Pen. Alasan utama untuk membeli Catatan selalu menjadi S Pen dan sebagai alat bisnis multi-tasking, Catatan 4 tak tertandingi. Ketika S Pen dikeluarkan dari slotnya jendela Air Command secara otomatis diluncurkan, menyediakan cara pintas ke Action Memo, Smart Pilih, Gambar Clip dan Screen Write. (Jendela Air Command dapat juga dibawa dengan menekan tombol kecil di S Pen ketika dekat dengan layar.)

Action Memo meluncurkan kecil Post-It notepad, yang Anda membuat catatan tentang. Catatan ini dapat dikaitkan dengan tindakan seperti dialer, kontak, email, browser, peta dan lainnya. Pengenalan tulisan tangan yang sangat baik dan Anda dapat pin memo Anda ke layar rumah seperti catatan lengket. Anda bahkan bisa memilih mana fisik S Pen tip Anda ingin keluar dari disertakan plastik dan karet pilihan dalam kotak.