Halo, Semua informasi Spesifikasi dan Harga Hp yang telah kami tuliskan bersumber dari SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Monday, January 9, 2017

Spesifikasi Dan Harga Google pixel C Terbaru Telah Hadir

Spesifikasi Dan Harga Google pixel C Terbaru Telah Hadir - Penurunan penjualan tablet telah memaksa Microsoft, Apple dan sekarang Google untuk memikirkan kembali kategori produk sekali-hyped ini. Google Pixel C baru, hibrida tablet-netbook dengan keyboard opsional, adalah perangkat terbaru untuk bergabung dengan evolusi hardware yang dimulai dengan Microsoft Surface. Telah konsep ini telah berhasil dilaksanakan? Baca lengkap Google Pixel C ulasan kami untuk mencari tahu.

Google Pixel C tersedia melalui Google Play Store. harganya di-setara dengan Microsoft Surface 3, yang juga merupakan mesin hybrid. Google menjual basis model Pixel C dengan 32 GB memori internal untuk US $ 499. Model 64 GB harganya US $ 599. Ada juga keyboard opsional yang akan dikenakan biaya tambahan US $ 149, membuat biaya keseluruhan dari perangkat US $ 648 atau US $ 748, tergantung pada pilihan penyimpanan yang Anda pilih.

Sudah mengklaim bahwa Pixel C tidak dimaksudkan untuk datang menjalankan Android. Chromebook Pixel, kakak laptop besar yang Pixel C, berjalan Chrome OS, dan ada kemungkinan bahwa Pixel C akan dilakukan juga, dengan cara yang sama seperti tablet Surface Microsoft menjalankan versi yang lengkap dari Windows, tetapi sebagai hal ternyata , itu berakhir dengan Android.

Aluminium berpakaian Pixel C berbagi bahasa desain yang sama dengan Chromebook, namun karena ini merupakan tablet Android, kesamaan berakhir pada desain eksternal. Munculnya Pixel C benar-benar sangat menakjubkan.

Tampilan dimensi Pixel C yang sangat dekat dengan orang-orang dari Apple iPad Air 2. iPad Air 2 ukuran 240 x 169,5 x 6,1 mm. The Pixel C hanya sedikit lebih besar, di 242 x 179 x 7 mm. Casing dari Pixel C dibangun dari salah satu bagian dari aluminium. Semua ujung-ujungnya baik bulat, membuat ini sebuah tablet sangat nyaman untuk memegang. Kamera belakang 8 MP duduk siram dengan perumahan. Juga di bagian belakang adalah berwarna LED bar status, seperti pada Chromebook Pixel.

Setelah Anda menggunakan keyboard magnetik, Anda akan segera menemukan seberapa baik desain tablet ini benar-benar adalah. sambungan bekerja baik secara mekanis dan elektronik. Engsel antara tablet dan keyboard yang solid dan tidak bergetar.

Layar Pixel C adalah panel 10,2 inci dengan teknologi LTPS-LCD. Keuntungan dari teknologi layar ini lebih panel IPS adalah bahwa LTPS panel mengkonsumsi daya yang lebih kecil pada resolusi yang lebih tinggi dan kecerahan.

Fitur yang paling menarik dari Pixel C bukanlah tablet itu sendiri, tapi keyboard opsional. Pada pandangan pertama, keyboard tidak terlihat begitu spektakuler. Sementara itu secara mekanik tanpa cacat, tidak memiliki backlight LED, yang membuat bekerja dengan Pixel C cukup rumit dalam cahaya rendah.

Di atas keyboard adalah mekanisme lipat dengan magnet yang terintegrasi. Ada flap yang dermaga ke perangkat dan karya dalam kombinasi dengan magnet lain di bawah sepertiga dari Pixel C untuk membantu berdiri.

Magnet selalu membunyikan lonceng alarm bagi saya. Jika mereka terlalu lemah, maka ada kemungkinan tablet mungkin datang terpisah, tetapi dalam kasus Pixel C, ketakutan ini tidak dibenarkan. Tablet dan keyboard cocok bersama-sama dengan aman - itu hampir sulit untuk melepaskan mereka. Google telah melakukan pekerjaan yang solid dengan desain.

Google Pixel C Keyboard terhubung ke tablet melalui Bluetooth. Bahkan lebih nyaman adalah kenyataan bahwa Pixel C otomatis akan mengenali keyboard sehingga Anda tidak perlu meraba-raba dengan pengaturan pasangan. Cukup dermaga tablet dan Anda akan melihat langsung bahwa ada pemberitahuan yang tersedia.

Sejak keyboard membutuhkan daya datang dengan baterai kecil. Tapi di mana Anda mengisi? Tidak ada port USB atau konektor lain. Jawabannya adalah induktif pengisian langsung dari tablet. Google mengatakan bahwa baterai dapat didukung selama dua bulan dari satu biaya.