Halo, Semua informasi Spesifikasi dan Harga Hp yang telah kami tuliskan bersumber dari SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Thursday, December 22, 2016

Perbandingan Harga iPhone 6S, iPhone 5S, iPhone 5C Terbaru Lengkap

Perbandingan Harga iPhone 6S, iPhone 5S, iPhone 5C Terbaru Lengkap - Yang mengatakan, LG G5 berhasil liar di hanya menjadi smartphone yang sangat bagus. Ia melakukan pada atau di atas tingkat yang ditetapkan oleh kebanyakan 2.016 flagships, dan ini adalah untuk mengatakan apa-apa tentang kamera wide-angle dan baterai dilepas.

Jika Anda melihat G5 sebagai smartphone yang kuat dengan beberapa fungsi tambahan dan satu set yang cukup baik dari kamera, Anda mungkin mulai melihat hal itu sebagai investasi yang cerdas. Melihat cara ini, modularitas lebih dari bonus; Anda akan selalu memiliki pilihan untuk mengambil keuntungan dari setiap modul yang datang bersama di masa depan, dan sementara itu, Anda memiliki kebebasan untuk mengganti baterai.

Harga iPhone 6S

Tapi mari kita mempertimbangkan kekuatan Xperia Z5 ini: kamera adalah salah satu yang terbaik di pasar, hidup baterai jauh di atas rata-rata, dan hardware di bawah tenda cukup kuat untuk meyakinkan Anda setidaknya beberapa tahun kinerja atas rak.

Kalau bukan karena desain agak-kikuk yang Z5 dan software mengecewakan Sony, kita mungkin memiliki pesaing di tangan kami untuk ponsel Android terbaik di pasar. Seperti berdiri, Xperia Z5 hanyalah sebuah telepon yang luar biasa di pasar penuh sesak dengan mereka.

Harga iPhone 5S

Kamera utama Z5 ini duduk di kiri atas bagian belakang kaca buram telepon. Setelah kotor, kaca sidik jari-sarat yang digunakan dalam Xperia Z3 dan Z3 kompak, saya menghargai bergerak menuju kaca buram, tapi bahan masih rentan terhadap goresan dan retak, sehingga Butterfingers berhati-hatilah.

tombol-kekuatan fisik, volume telepon, dan satu untuk meluncurkan kamera app-sisa di sisi kanan Xperia Z5. Pada dasarnya, Anda mendaftar untuk, smartphone seperti batu bata lebar yang terlihat cukup menarik dan dilengkapi dengan ton hardware yang kuat; desain lebih utilitarian dari apa pun, jadi jangan berharap untuk mengubah terlalu banyak kepala.

Aku akan memotong hak untuk mengejar: Salah satu alasan terbaik untuk menangkap sebuah Z5 adalah untuk yang luar biasa, kamera 23-megapixel, yang mudah adalah salah satu yang terbaik di pasar today.Avid fotografer tidak diragukan lagi akan kehilangan pilihan untuk menembak di RAW, tapi auto software yang luar biasa yang Z5 ini white balance dan kontrol manual mendalam pergi jauh dalam membuat untuk tidak adanya RAW ini.

Harga iPhone 5C

Tapi Z5 membuat untuk kurangnya fotografi RAW dengan video 4K (3840x2160), yang tidak benar-benar, benar-benar baik. Seperti Z5 Compact, yang Z5 menangkap gerak mulus dengan gangguan minimal, membuatnya menjadi pilihan yang baik untuk menembak bola permainan, upacara wisuda, atau apa pun di antara.

Kami masih memiliki beberapa hang-up tentang software kamera Sony (yang saya akan membahas lama), tetapi dalam hal kinerja belaka, Anda tidak akan menemukan sangat banyak kamera smartphone yang mencapai puncak yang sama seperti Xperia Z5 ini.