Halo, Semua informasi Spesifikasi dan Harga Hp yang telah kami tuliskan bersumber dari SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Thursday, December 22, 2016

5 Aplikasi PDF Gratis Untuk Android Dan iOS Terbaru

5 Aplikasi PDF Gratis Untuk Android Dan iOS Terbaru - Jika Anda memperlambat dan berbalik, Anda dapat melihat berapa banyak dunia telah benar-benar berkembang. Kekaisaran digital telah mengambil alih segala sesuatu dalam hidup kita, dan itu mendapat hampir mustahil untuk pergi satu hari tanpa menggunakan beberapa bagian dari teknologi. Hanya berpikir tentang hal ini: gambar tidak lagi disimpan dalam album foto dan CD digantikan oleh file mp3. Rak buku yang kosong karena buku modern yang disimpan pada Kindle dan bahkan TV telah dikurangi ke layanan streaming seperti Netflix.

Tren berjalan sama dengan dokumen Anda, file, kontrak dan kertas catatan. Jika Anda ingin mempertahankan sesuatu yang penting, cara paling aman untuk melakukannya adalah dengan menyimpannya dalam format file digital. Dengan demikian, Anda membuat penyimpanan digital yang dapat lebih mudah diakses dari pengayakan tua yang baik melalui dokumen. Salah satu format digital yang paling sering digunakan untuk Acer Liquid Zest Plus dokumen digitalisasi adalah PDF. Ada beberapa alasan mengapa PDF adalah pilihan nomor 1 untuk penyimpanan data. Pertama-tama, file PDF tidak dapat dimanipulasi dan diedit secara default, yang membuat mereka permata untuk berbagi file aman. Mereka juga platform independen, sehingga Anda dapat membacanya dari perangkat atau platform (mobile, MacOS, Windows dan Linux). Tetapi terlepas dari PDF upsides, kita sering memiliki kebutuhan untuk mengedit atau bahkan mengkonversi file PDF ke format yang dapat diedit lainnya untuk bekerja lebih lanjut.

Untungnya, ada alat online yang mengotomatisasi tugas ini dan memungkinkan pengguna untuk dengan cepat melakukan pengeditan PDF dan konversi. Berikut ini adalah kami mengambil yang terbaik dan paling terkemuka alat online untuk manajemen PDF.

Jika Anda ingin mengedit PDF Anda, tetapi Anda tidak suka menginstal software - ini adalah alat yang sempurna untuk Anda. Dengan PDF Buddy, Anda dapat mengedit dan menandatangani file PDF secara online dengan mudah. Anda hanya perlu Nokia N1 meng-upload file yang Anda inginkan diedit dan mulai bekerja. antarmuka pengguna yang sangat intuitif, cepat memahami, dan lebih baik lagi - itu benar-benar bebas untuk digunakan.

PDF online Reader memungkinkan Anda untuk melihat dan membubuhi keterangan file PDF secara online. Pertama Anda perlu meng-upload file PDF yang ingin Anda edit dan kemudian Anda dapat menambahkan penjelasan dalam kotak teks atau menyorot bagian-bagian dari file PDF Anda. Anda juga dapat dengan cepat menambahkan hyperlink ke PDF Anda, yang membuat satu ini yang terbaik editor gratis PDF tersedia secara online.

Ini adalah alat online gratis yang mengkonversi dokumen PDF dipindai dan asli ke file Word dapat diedit. Hal ini dapat diandalkan dan mudah digunakan, tanpa ukuran file atau jumlah keterbatasan konversi. Alat ini mengkonversi file PDF Anda, sambil menjaga format sedekat mungkin dengan dokumen asli.

PDFMerge adalah alat online yang memungkinkan Anda untuk menggabungkan dua atau lebih file PDF menjadi satu. Its 'mudah digunakan yang membuatnya sangat cocok bagi pemula dan pengguna berpengalaman. Hanya memilih file PDF Anda dan, Lenovo Vibe K5 Plus dengan beberapa klik, Anda akan mampu menggabungkan dokumen PDF yang terpisah, langsung dari browser Anda.

Cometdocs adalah sistem manajemen dokumen online yang dapat melakukan berbagai hal dengan file PDF Anda. Anda dapat menggunakannya untuk mengkonversi berbagai format dokumen, berbagi dan bahkan menyimpan dokumen. Mendukung lebih dari 50 jenis file termasuk PDF, DOCX, HTML, XPS. Anda dapat membuat file PDF dari gambar, dan bahkan mungkin untuk memulihkan perpanjangan hilang dari hampir semua jenis file.