Halo, Semua informasi Spesifikasi dan Harga Hp yang telah kami tuliskan bersumber dari SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Thursday, December 22, 2016

Spesifikasi Dan Harga Google Pixel Yang kabarnya Lebih Kondang

Spesifikasi Dan Harga Google Pixel Yang kabarnya Lebih Kondang - Salah satu hal pertama yang saya ingin lakukan ketika saya mendapatkan perangkat adalah akar itu, jika memungkinkan. Nexus 6 telah dirilis bersama dengan metode akar terima kasih untuk Chainfire. Panduan ini akan membantu Anda membasmi Nexus 6 hanya dalam hitungan menit.

Gulir ke bawah untuk menemukan "Shamu" yang merupakan nama Acer Liquid E2 Duo kode untuk Nexus 6 dan klik DOWNLOAD, pada halaman Anda dibawa ke gulir ke bawah ke bawah dan klik link DOWNLOAD. (Pastikan untuk men-download sesuai komputer OS file).

Boot ke bootloader - Sementara daya dimatikan tahan volume bawah dan tombol power sampai Anda melihat "Reboot bootloader" dan kemudian tekan kekuatan untuk memilih OK. Setelah di steker bootloader di Nexus 6 ke komputer Anda.

Google tidak asing dengan industri smartphone; dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan divisi Nexus berkolaborasi dengan senjata dipekerjakan di Huawei, LG, dan Motorola untuk merancang tanpa embel-embel, smartphone murni Android seperti Nexus 6P, Nexus 5X, dan Nexus 6. Semua ponsel ini berbagi sederhana ide: untuk menawarkan Acer Liquid Z5 Duo pengalaman Android murni dan kinerja kompetitif dengan harga yang sering sedikit dan kadang-kadang jauh di bawah persembahan andalan dari Apple dan Samsung.

Tapi Google Pixel (MSRP $ 649,99 untuk 32GB, $ 749,99 untuk 128GB) berbeda. Bukan hanya lipat saham Android menjadi desain ponsel outsourcing dan menganugerahkan status Nexus atasnya, Google menempatkan depan-dan-pusat merek, bawaan sangat filsafat ke dalam hardware dan software dari telepon itu sendiri.

Tidak seperti kebanyakan dari pendahulunya Nexus nya, Pixel bukanlah smartphone Android murni dengan gesit memotong biaya-konsesi; itu adalah smartphone premium yang masuk putaran-untuk-putaran dengan iPhone 7 Plus dan Samsung Galaxy S7. Sementara Acer Liquid Z3 Duo kenaikan harga mungkin ruffle bulu umat Nexus, tegap Pixel dengan hardware atas rak dan pensiun nama Nexus adalah satu-satunya cara Google bisa bersaing dengan mewah, flagships souped-up yang mendominasi pasar.

Dan anak laki-laki, apakah itu bersaing. Dari kamera ke baterai, Pixel adalah salah satu ponsel Android terbaik yang pernah kita diuji. Bahkan lebih menjanjikan adalah integrasi Google Asisten, yang masa depannya berharap demikian mengalahkan kinerja agak cacat pada malam pembukaan.

Ada seluk-beluk Anda harus mempertimbangkan sebelum Anda memutuskan untuk memetik bawah cukup sen pada Pixel, tapi masa depan terlihat sedikit lebih cerah sekarang bahwa pesaing lain telah melangkah ke dalam ring smartphone premium. smartphone resmi pertama Google adalah salah satu harus senang menyebut sendiri.