Halo, Semua informasi Spesifikasi dan Harga Hp yang telah kami tuliskan bersumber dari SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Thursday, December 22, 2016

Apa Benar Alat Scan Fingerprint Asli Dari Adnroid ?

Apa Benar Alat Scan Fingerprint Asli Dari Adnroid ? - minggu depan pertemuan tahunan pengembang Android dijadwalkan akan dimulai. Google I / O 2015 akan berlangsung di San Francisco, mulai Kamis 28 Mei. Salah satu rumor yang paling menarik seputar acara mendatang adalah bahwa Android M akan diumumkan. Android L pengumuman datang di edisi 2014, sehingga penyingkapan Android M akan ada kejutan besar.

Tapi, rumor menyebar dengan cepat mengatakan bahwa Google mungkin menambahkan ekosistem sidik jari API di Android M. Saat ini, hanya beberapa ponsel menawarkan pemindai sidik jari yang berfungsi dengan baik, Apple iPhone dan Samsung Galaxy S6 menjadi standouts. Menurut Ars Technica, Acer Liquid Z220 mereka menemukan komit dalam AOSP untuk pemindai sidik jari Nexus 6 tahun lalu, sebelum telepon dirilis. Kebanyakan dari kita menyadari bahwa Motorola baik pada cara untuk termasuk dalam Nexus 6, ketika Apple membeli perusahaan yang mereka dimaksudkan untuk digunakan untuk membuatnya.

Banyak dari kita telah menyimpulkan bahwa sudah waktunya untuk API sidik jari standar, yang akan memungkinkan devs untuk membangun ke aplikasi pihak ketiga mereka untuk otentikasi. Ini akan menjadi besar untuk pembelian Play Store, Acer Liquid Z410 Google Wallet, Dropbox dan banyak aplikasi lain yang membutuhkan kode akses. Dengan Google termasuk itu ekosistem Android, lebih banyak pengembang akan melompat di papan, membuat keamanan untuk kita semua hanya sedikit lebih baik tanpa perlu saat ini untuk mengingat sejumlah password.

Tentu saja, kita tidak akan tahu apakah ini mulai membuahkan hasil sampai minggu depan, tapi tampaknya logis jika Motorola dan Acer Liquid Z205 Google sedekat dikatakan memasukkannya ke dalam untuk Nexus tahun lalu. Saya berharap rumor yang tepat dan pemindaian sidik jari menjadi yang paling umum untuk smartphone. Padahal, tiga atau empat tahun dari sekarang, kita semua mungkin akan melakukan pembelian dan membuka telepon kami dengan retina kita, scan sidik jari standar tampaknya alternatif terbaik saat ini.