Halo, Semua informasi Spesifikasi dan Harga Hp yang telah kami tuliskan bersumber dari SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Thursday, December 22, 2016

Xposed Framework Sudah Tersedia Pada Android Lollipop

Xposed Framework Sudah Tersedia Pada Android Lollipop - Hari ini adalah hari yang baik bagi mereka yang telah menunggu untuk kompatibilitas Kerangka xposed dengan Android 5.0 Lollipop karena sekarang resmi dirilis. rovo89 pengembang telah menerbitkan update untuk XDA Forum memberikan pengguna kemampuan untuk rock xposed Kerangka pada perangkat mereka (s) pilihan.

Mendapatkan xposed Kerangka telah menjadi perhatian bagi pengguna yang telah atau akan menggunakan update Lollipop. Sebagian alasan xposed Kerangka belum bekerja dengan Lollipop ini karena pembaruan OS ini sekarang berfungsi dengan ART Acer Liquid Jade (Android Run Time) dibandingkan Dalvik, yang adalah bagaimana xposed dibentuk. rovo89 telah bekerja pada ini untuk sementara sekarang, tapi yakinlah jika Anda ingin mendapatkan terjadi menginstal xposed Kerangka Anda dapat melakukannya.

Beberapa pengguna melaporkan keberhasilan sementara yang lain mengklaim tidak begitu banyak. Jika Anda kepala di atas ke xposed Kerangka Google+ Komunitas Anda dapat melihat komentar tentang pengalaman orang untuk diri sendiri.

Sementara beberapa yang gembira tentang berita, yang lain tidak berbagi kegembiraan yang sama, dan memang seharusnya begitu. Kerangka xposed jika tidak digunakan dengan benar dapat menjadi sakit besar untuk pengembang ROM dan themers. Koreksi, xposed Framework adalah tidak masalah; itu adalah bodoh pengguna xposed Kerangka. Mari saya jelaskan hanya sedikit. Kita bisa menggunakan analogi "senjata tidak membunuh orang, orang membunuh orang." Apa yang terjadi adalah bahwa beberapa pengguna xposed Acer Liquid Z500 Kerangka ingin juga memasang ROM atau tema. Sebagian besar waktu ketika hal ini terjadi, hal istirahat, dan tebak siapa yang disalahkan? Anda dapat menebaknya ... pengembang meskipun banyak dari mereka blak-blakan menyatakan mereka hanya dapat mendukung apa yang mereka buat. Perlu saya katakan lebih? Saya harap Anda bisa memahami gagasan bahwa jika Anda akan menggunakan xposed Framework, Anda bertanggung jawab untuk tindakan Anda sendiri.

Sekarang dengan yang sedikit kata-kata kasar selama aku bisa pergi ke apa yang saya melihat ke depan untuk dengan memiliki dukungan xposed Kerangka Lollipop. Saya seorang pelanggan Verizon, mereka biasanya memiliki perangkat dengan bootloader terkunci, dan hal ini menjadi semakin lebih sulit untuk mendapatkan akses root pada perangkat yang sama. Misalnya, banyak ponsel Samsung yang terkunci dan tidak berakar dulu. Meskipun ada beberapa perangkat yang kita dapat setidaknya root. Untuk perangkat yang kita dapat membasmi, tetapi tidak dapat membuka bootloader, xposed Kerangka datang untuk menyelamatkan.

Xpsosed Kerangka memungkinkan pengguna untuk menginstal banyak modifikasi dan tweak yang termasuk dalam ROM. Beberapa mods xposed Kerangka bahkan membiarkan Anda mengubah up warna UI! Pada dasarnya Anda dapat membuat Acer Liquid E700 ROM kustom Anda sendiri dengan menambahkan xposed Kerangka aplikasi, mods, dan tweak. Kembali ketika saya goyang Catatan saya 3 Aku punya banyak fitur favorit saya berjalan dan berubah warna untuk menyingkirkan yang jelek TouchWiz Catatan 3 UI. Sesuatu yang aku suka untuk menginstal setiap kali adalah pilihan tombol power yang memungkinkan Anda baik off listrik, reboot, reboot untuk pemulihan, atau fastboot. Benar-benar ada banyak hal keren yang dapat Anda tambahkan ke perangkat Anda!