Halo, Semua informasi Spesifikasi dan Harga Hp yang telah kami tuliskan bersumber dari SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Thursday, December 22, 2016

Tutorial Dan Review Lengkap Android Lollipop

Tutorial Dan Review Lengkap Android Lollipop - Google telah datang jauh dalam beberapa tahun terakhir meningkatkan OS mereka pada perangkat mobile! Sebelumnya iterasi seperti Jelly Bean dan KitKat dilengkapi aspek hardware! Membawa kita Project Butter untuk meningkatkan kinerja, skala ukuran layar antarmuka (beradaptasi dengan tinggi, lebar layar itu, dan DPI), Google sekarang kartu (mikrofon suara diaktifkan asisten pribadi), Android Beam ditambah Tap dan Pay lebih dukungan NFC, modus mendalam memungkinkan lebih banyak di layar real estate dalam aplikasi (menghapus kunci layar dan baki pemberitahuan), penggunaan multi account pada tablet untuk berbagi hardware Anda dengan keluarga / teman-teman, dan berjalan pada daftar! Ini bergerak evolusi baru yang kita miliki sekarang meningkatkan pengalaman perangkat lunak kami dalam OS ditambah menambahkan tweak hardware unik! Saya memiliki Nexus 7 (2012) 16GB kode nama kerapu alias nakasig menjalankan OS ini baru, perangkat tua, tetapi perangkat Google berkualitas! Tantangan saya adalah untuk melihat bagaimana perangkat khusus ini akan berdiri untuk semua baru Android 5.0 Lollipop, waktu jauh dari masyarakat ROM (CyanogenMod dan lain-lain), dan memberikan saya pengalaman Stock Android Revisited!

Dimulai dengan semua tampilan dan nuansa baru dari Android yang menjalankan GNL (Google sekarang peluncur), itu sangat dasar, tapi jenius! Aplikasi, widget, dan folder mendefinisikan antarmuka seperti biasa, namun Acer Liquid Z200 Google sekarang adalah depan, ke kiri, dan suara diaktifkan. Dengan babatan cepat kanan pada layar rumah utama atau menggesek atas dari tombol home saya disambut dengan kartu informatif pribadi beradaptasi seperti antarmuka (pengenalan pribadi untuk informasi relatif pada waktu itu)! Dengan hanya perintah suara "Oke Google" Saya memiliki asisten suara terpercaya handsfree memberikan informasi yang akurat atas permintaan vokal saya! Beberapa perangkat mungkin sangat seperti Moto X 2014 dan Nexus 6 dengan layar off dukungan Google Oke. Klik di sini untuk Nexus 6 cakupan dilakukan di rumah!

menganggapnya sebagai lapisan konstruksi beberapa (tumpukan kartu dengan gerakan elegan di atas yang lain), bayangan penempatan jari (bayangan yang dihasilkan dari sentuhan), dan poin khusus tindakan (Hamburger Menu dan Lingkaran Action)! App pengembang masih harus datang di papan, tapi untungnya sejumlah besar dari mereka telah membuat transisi ini!

Pemberitahuan laci dan layar kunci pemberitahuan keduanya telah diperbarui untuk memberikan pendekatan elegan tentang apa yang harus melihat dan menggesek ketika aku sudah selesai! pemberitahuan layar kunci adalah salah satu Acer Liquid X1 di sama dengan pull down notifikasi laci memberi saya update informasi penting! matikan sistem yang memungkinkan interaksi cepat dengan sistem fungsi rinci seperti flash kamera (digunakan sebagai senter), volume dan brightness kontrol, cor layar perangkat saya (layar mirroring), dan banyak lagi!

Setelah boot pertama dan konektivitas Wi-Fi saya disambut dengan Tap dan pergi. Fitur ini memungkinkan saya untuk mentransfer saya sebelumnya aplikasi Android perangkat, home screen, dan informasi akun pengguna dari satu perangkat ke depan (password harus dimasukkan). Untuk memanfaatkan fungsi ini, yang saya butuhkan Acer Liquid E3 E380 untuk menempatkan (NFC diaktifkan) perangkat saya sebelumnya kembali ke belakang dengan yang baru saya (NFC diaktifkan) perangkat! Ketika membuka (aplikasi Google) GAPPS saya disambut dengan semua desain Material baru dan animasi baru saat mengklik aplikasi! Mereka geser ke atas dari bawah dan turun ketika saya klik tombol home! Tombol aksi baru telah diganti dengan tombol lembut Sony PlayStation esque. Segitiga (Kembali), Circle (Home), dan Square (Over view, semua Multitasking baru)!

Bergerak menjauh dari Dalvik, Seni (runtime Android) digunakan secara default memungkinkan kinerja lebih cepat. Dalam pengujian saya pada Nexus 7 (2012) hari fisik untuk kinerja hari baik ditambah beban aplikasi kali telah meningkat! Setelah 4 hari penggunaan normal (tidak ada permainan tapi YouTube dan email) saya berakhir dengan baterai 6%, meninggalkan saya dengan perkiraan 6 jam tersisa. Bila menggunakan fitur hemat baterai baru saya bermain di pemutaran video layar terus menerus selama 6 jam, perhatikan fitur ini akan tertinggal kau perangkat, tapi menghemat baterai pada saat yang sama. Hasil saya di bawah ini.