Halo, Semua informasi Spesifikasi dan Harga Hp yang telah kami tuliskan bersumber dari SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Thursday, December 22, 2016

Harga Nexus 5X Spesifikasi Dahsyat Sudah Rilis

Harga Nexus 5X Spesifikasi Dahsyat Sudah Rilis - Pengalaman unboxing adalah padat 7/10 satu Anda menghapus lengan dan membuka tutupnya Anda disambut dengan panduan cepat yang harga kartu yang menutupi isi kotak dan memiliki instruksi mudah di bagian belakang. Diving di dalam, kami memiliki telepon di lengan dengan kata-kata nexus tertulis di atasnya, koneksi USB-C untuk USB-C sekitar satu meter panjang, dan juga adaptor dinding dengan perempuan USB-C. Anda juga mendapatkan garansi dan informasi buku dan voucher untuk Google Play musik Akses gratis percobaan gratis 90 hari.

Meskipun memiliki desain plastik mirip dengan Nexus sebelumnya 5, soft-sentuhan polycarbonate shell dan desain ramping melakukan pekerjaan yang Advan i5A baik membuat ponsel terlihat pintar dan ramping. polycarbonate adalah halus dan sudut dibulatkan membuat ponsel cocok di tangan yang lebih baik dan umumnya perangkat yang lebih baik untuk memegang di tangan daripada Nexus tua 5. Ini hanya di bawah 8mm tebal, dan cukup ringan di 136g.

kamera, saya harus katakan adalah cepat dan tajam dan dari pengalaman saya dan pengujian dengan perangkat ini sejauh ini, itu luar biasa. The cepat ganda gerakan kamera tap bekerja dengan indah, saat layar atau mematikan dan telepon menyediakan Anda dengan getaran kecil untuk menunjukkan Anda telah mengaktifkan kamera. Saya akan memberikan sebuah galeri kecil di bawah. Saya harus mengatakan dari pengalaman saya sejauh Nexus 5X salah satu yang terbaik getaran / haptic feedback dari smartphone apapun, saya Nexus 6 hanya mengerikan dan keras dan ketika di atas meja di tempat umum atau sekolah itu begitu keras dan 'berat' itu membuat meja bergetar sedikit. Acer Jade Primo Acak tetapi saya harus memuji LG itu.

baterai, tidak salah satu yang terkecil yang pernah kulihat tapi berkat Android Marshmallow, waktu siaga hanya konyol. Saya dikenakan biaya perangkat semalam karena saya cenderung untuk melakukan hal ini dengan perangkat baru, dan itu di 73% seperti yang saya menulis ini. Saya telah mengambil contoh video 4K di perangkat ini sore ini, biasa bergulir hidup saya pergi pada 'media sosial,' mengambil gambar dan jelas beberapa Android Marshmallow flappy burung (skor tinggi adalah 9 mencoba dan mengalahkan itu).

Saya suka bahwa Google bekerja sama dengan LG lagi dan benar-benar mendengarkan konsumen yang benar-benar menyukai Nexus asli 5, Mereka belum membuat setiap lebar dari model asli tapi sedikit lebih tinggi. Props ke Google atau LG karena mereka Acer Iconia Tab 7 juga termasuk pemberitahuan LED di bagian bawah telepon di tengah pembicara, yang sebenarnya dapat digunakan seperti sebelumnya karena merupakan indikator LED berwarna multi-. Saya tidak bisa mengatakan lebih pada kehidupan baterai atau kualitas panggilan karena saya hanya punya itu 24 jam, tetapi Anda selalu dapat berlangganan newsletter email mingguan sehingga Anda akan diberitahu tentang ulasan lengkap saya datang segera!