Halo, Semua informasi Spesifikasi dan Harga Hp yang telah kami tuliskan bersumber dari SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Thursday, December 22, 2016

Spesifikasi Dan Harga Terbaru LG G5 Masih Hangat

Spesifikasi Dan Harga Terbaru LG G5 Masih Hangat - dual kamera belakang set-up-fixture hardware yang mungkin juga segera melihat peningkatan untuk menonjol-lain adalah menyambut Selain itu, dan bisa dibilang salah satu nilai jual terbesar G5 ini.

Tapi secara keseluruhan, G5 terasa tidak begitu penuh menyadari. Ini adalah smartphone yang baik tapi hampir terlepas dari fitur ini, dan belum tentu karena mereka. Melihat masa lalu modularitas, dan Anda akan melihat bahwa G5 adalah salah satu smartphone berkinerja terbaik di pasar.

Apakah yang membuatnya sukses? Saya pasti berpikir begitu. Tapi siapa pun yang berharap untuk menggantung topi mereka secara eksklusif pada pengalaman Acer Liquid Z2 Duo modular revolusioner mungkin menemukan diri mereka kecewa cukup cepat. Pada dasarnya, membeli LG G5 untuk kinerjanya, bukan LG Teman

G5 adalah semua tentang kebebasan kustomisasi. desain modular bertujuan untuk memberikan pengguna fleksibilitas untuk meningkatkan dan memperpanjang umur smartphone mereka, yang adalah menghirup udara segar di pasar yang biasanya menyenggolku orang ke arah upgrade dua tahunan. Meskipun dibangun untuk umur panjang, internal G5 ini tidak modular. Untungnya, LG tidak berhemat pada hardware-G5 adalah binatang.

Juga baru untuk G5 adalah pemindai sidik jari, sebuah fitur hardware yang cepat bergerak keluar dari "baik untuk memiliki" kategori dan ke dalam kategori "sangat penting". Acer Liquid Z5S Pemindai (yang juga tombol power G5) adalah memukul setetes di tengah-tengah bagian belakang ponsel, namun, jadi mungkin mengambil beberapa membiasakan diri bagi mereka lebih terbiasa scanner menghadap ke depan

Ditambah dengan G5 Snapdragon 820 chipset dan RAM 4GB yang ramping kulit Android LG, yang melakukan pekerjaan yang layak mengatur pemberitahuan dan software tanpa mendapatkan di jalan.

pengguna Android yang taat mungkin akan panik ketika mereka pertama kali mengambil G5 dan menemukan home screen iOS seperti sangat dan Acer Liquid Z2 tidak ada aplikasi laci di depan mata, tapi dikubur di bagian Home Screen dari menu pengaturan adalah sebuah opsi bernama "Mudah Depan" yang mengembalikan laci dan, mungkin, memerintahkan untuk alam semesta.

Sekunder menghadap ke belakang, wide-angle kamera
Berbeda dengan Huawei P9, yang ganda kamera bekerja bersama untuk membentuk citra komposit tunggal, sekunder, kamera menghadap ke belakang 8MP G5 tunas secara independen dari kamera 12MP utama untuk mengambil foto wide-angle.