Halo, Semua informasi Spesifikasi dan Harga Hp yang telah kami tuliskan bersumber dari SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Thursday, December 22, 2016

Harga iPhone 6S Plus, 6 Plus, Dan iPhone 6 Asli Ada Di Sini

Harga iPhone 6S, 6 Plus, Dan iPhone 6 Asli Ada Di Sini - Dengan G5, Anda begitu saja menghentak sepotong dari sepotong lain dan kemudian kemacetan itu kembali. Potongan tidak meluncur ke tempatnya, mereka hanya bisa mendorong. Itu membuat konsep modular seluruh merasa seperti sebuah renungan dan tidak ekosistem sepenuhnya menyadari LG ingin saya untuk mendapatkan bersemangat tentang.

Ini mungkin terdengar seperti nitpicking, tapi untuk menangis 'keras, bagian dilepas dari G5 bahkan tidak berbaris dengan tepi unit utama telepon. Dan bahkan jika Anda diskon estetika, proses itu sendiri tidak terlalu nyaman karena melibatkan Anda mematikan ponsel setiap saat.

Harga iPhone 6S Plus

Sejujurnya aku berpikir bahwa, dalam banyak hal, keberhasilan modularitas bergantung keanggunan pelaksanaannya. Apa yang kita miliki di sini adalah eksekusi yang sangat janggal. Kamera utama tidak memiliki kecepatan dan kinerja beberapa pesaingnya.

Untuk sebagian besar, G5 mengambil gambar yang lebih baik daripada kebanyakan sezaman, tapi itu tidak mengesankan seperti yang kita harapkan akan. Its kekurangan yang paling menonjol dalam pengaturan cahaya rendah, terutama ketika Anda membandingkan foto serupa yang diambil dengan Galaxy S7.

optical image stabilization (OIS) melakukan pekerjaan yang layak menjaga mata pelajaran menjadi terlalu kabur, tetapi ketika tidak ada banyak cahaya untuk pergi sekitar, G5 berjuang untuk menangkap rincian halus.

Harga iPhone 6 Plus

Dan seperti yang kita cinta memiliki pilihan wide-angle, foto yang diambil dengan sensor ini secara signifikan lebih buruk daripada yang diambil dengan kamera utama. Pada akhir hari, aku lebih suka memiliki pilihan wide-angle daripada tidak, tapi bisa lebih baik

Jika Anda berharap untuk pengalaman modular yang akan wow teman Anda dan mengubah cara Anda berinteraksi dengan smartphone Anda, LG G5 mungkin tidak akan memenuhi harapan Anda. Sampai sekarang, hanya ada segelintir LG Teman untuk benar-benar pasangan dengan G5, dan tidak satupun dari mereka tampaknya game-changer.
Harga iPhone 6