Halo, Semua informasi Spesifikasi dan Harga Hp yang telah kami tuliskan bersumber dari SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Thursday, December 22, 2016

iPhone 7 Masih Saja Menjadi Perbincangan Publik, Kapan Hadirnya

iPhone 7 Masih Saja Menjadi Perbincangan Publik, Kapan Hadirnya - Beralih antara dua kamera semudah menekan sebuah tombol pada kamera aplikasi-sama seperti Anda lakukan untuk narsis-dan memiliki fleksibilitas untuk mengambil gambar wide-angle dengan mudah salah satu fitur terkuat G5 ini. Jika Anda sering menemukan diri Anda hiking, mengambil dalam acara olahraga, atau hanya mengambil gambar dengan telepon Anda sepanjang waktu, Anda mungkin akan menyukai kebebasan menembak dengan cara ini. manfaatnya langsung dan nyata.

Kami di sini di pada cinta baterai removable. Mengapa tidak kita? Apa pun yang menempatkan bahkan sedikit kekuasaan kembali ke tangan konsumen adalah untuk dirayakan. Dalam hal ini, kita bicara kekuatan cukup literal.

Baterai removable berarti Anda akan memiliki solusi dua tahun dari sekarang ketika G5 Anda tidak mengadakan biaya yang baik tetapi Anda masih tidak Acer Liquid Z3 siap untuk meng-upgrade ke telepon baru. Ini berarti memiliki kemewahan untuk membawa baterai cadangan pada penerbangan lintas negara Anda.

termasuk 2.800 mAh baterai adalah salah satu yang tahan lama, juga. Meskipun gagal ke atas HTC 10 dan Samsung Galaxy S7, itu serba hampir setiap ponsel Acer Liquid S1 Android lainnya yang telah kami diuji. Dengan menggunakan moderat-ke-berat, Anda dapat mengharapkan layak sehari penuh kekuasaan. Membutuhkan lebih banyak? Hanya swap bahwa baterai seperti bos.

Ini bagus untuk melihat LG berpisah dengan plastik demi sesuatu yang lebih premium sedikit, tapi tubuh aluminium G5 ini terasa sedikit chintzy. Mungkin itu adalah produk sampingan dari desain modular, tetapi jenis logam yang digunakan tidak memiliki satu kepadatan biasanya mengaitkan dengan smartphone premium. Rasanya hampa dan longgar dibangun, tidak berat dan ketat dipadatkan.

Dan kemudian ada mekanisme modularitas, yang tidak merasa sebagai dipoles sebagaimana mestinya. Idealnya, muncul dari bagian bawah telepon Harga iPhone 7 dan slotting baterai kembali adalah ritual itu, tactilely berbicara, harus merasa halus dan anggun. Proses ini harus melibatkan insersi cairan dan klik memuaskan, jika hanya untuk berkomunikasi dengan pengguna bahwa yang mereka lakukan itu benar.