Halo, Semua informasi Spesifikasi dan Harga Hp yang telah kami tuliskan bersumber dari SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Thursday, December 22, 2016

Fitur Android Marshmallow Yang Menggiurkan Dan Memanjakan Penggunanya

Fitur Android Marshmallow Yang Menggiurkan Dan Memanjakan Penggunanya - Pertama, izin aplikasi. izin aplikasi telah dirombak di Android Marshmallow, kini Anda dapat memilih untuk menerima atau menolak izin individual sesuai keinginan Anda. Bukannya meminta izin pada titik instalasi ketika Anda menggunakan fitur Anda sekarang akan diminta pertama kali Anda mencoba untuk menggunakan fitur. Jika Anda ingin merekam pesan suara, WhatsApp akan meminta Anda dengan permintaan satu kali untuk izin untuk menggunakan mic Anda. Anda dapat mengubah hak akses yang diberikan kepada aplikasi serta di kemudian hari di Settings Anda, atau Anda dapat melihat izin oleh jenis dan melihat aplikasi memiliki izin yang diberikan. Ini akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak kontrol atas perangkat Android Anda.

Google Now on Tap, merupakan fitur luar biasa yang bertindak sebagai bantuan kontekstual pada ponsel Anda. 'Sekarang pada Tap' seperti disebut mengantisipasi apa yang Anda butuhkan pada saat itu. Tidak peduli apakah Anda berada di browser ponsel Acer Liquid E3 Duo Anda atau dalam sebuah aplikasi, hanya menyentuh dan tahan tombol home dan Anda akan disambut dengan informasi pada layar Anda melalui google sekarang seperti kartu. Misalnya teman Anda menanyakan tentang sebuah restoran dan Anda belum pernah mendengar tentang hal itu, Anda menekan dan tahan tombol home dan informasi tentang tempat yang akan muncul. Jadi di mana itu, setiap peringkat dari situs web, halaman media sosial dll

Sistem UI tuner di Android Marshmallow memungkinkan pengguna untuk dengan cepat dan efisien mengubah 'cepat pengaturan' matikan ditemukan ketika Anda double swipe ke bawah dari bar notifikasi. Ini berarti bahwa pengguna dapat menyesuaikan urutan pengaturan, menambah atau menghapus pengaturan yang Anda gunakan dan tidak menggunakan sehingga benar-benar pribadi. Untuk mengakses sistem UI tuner, Anda tekan dan tahan pada ikon pengaturan di tray pemberitahuan sampai gigi mulai berputar yang akan membawa Anda ke pengaturan dan pengaturan akan muncul di bagian bawah. sekali diatur ulang tip akan menonaktifkannya dengan menekan dan menahan pada pengaturan gigi lagi karena kunci pas akan muncul di sampingnya dan tinggal yang tidak benar-benar terlihat menyenangkan.

Tertidur atau Proyek Doze sebagai Google suka menyebutnya, membantu untuk meningkatkan perangkat waktu siaga. Ketika perangkat Anda siaga, dosis menempatkan perangkat Anda ke dalam keadaan tidur. Dengan menggunakan perangkat berbagai Acer Predator 8 detektor gerak, Android akan mengenali kapan perangkat Anda siaga sebagai belum ada aktivitas, misalnya ketika seseorang sedang tidur atau telepon telah ditinggalkan di meja, itu mengurangi proses latar belakang.

Minggu lalu Google mengumumkan ponsel Nexus andalan mereka baru Android, Nexus 6P dan Nexus 5X. Dengan perangkat ini dilengkapi sensor sidik jari di belakang perangkat yang Google dalam memanggil 'Nexus Imprint'. Android 6.0 Marshmallow dilengkapi dengan dukungan sidik jari asli, ini berarti Anda dapat membuka kunci perangkat Anda, membuat pembelian melalui toko Google Play, mengotentikasi transaksi di aplikasi dan membayar di toko-toko.

Apa visual voicemail dan mengapa begitu istimewa? Hal ini pada dasarnya apa yang terdengar seperti, pesan suara yang dapat Anda lihat. Aku benar-benar seperti fitur ini karena visual voicemail menyajikan pesan suara Anda melalui antarmuka visual yang Anda berinteraksi, daripada setup-berbasis audio ditemukan pada kebanyakan smartphone Acer Liquid Z520 hari ini. Itu membuat lebih mudah untuk mengelola pesan suara Anda, dan Anda akan dapat melihat mereka sehingga Anda tidak kehilangan mereka setelah Anda mengusap pemberitahuan jauh.

Ada fitur lain dipanggang ke dalam sistem seperti dukungan untuk USB-C untuk pengisian, sinkronisasi, mentransfer data, dan pengisian perangkat melalui perangkat lain, seperti pengisian ponsel Anda melalui tablet Anda. Juga ada bergulir app imbang vertikal yang menyajikan aplikasi yang paling sering digunakan sepanjang hari di atas, ini juga dapat dinonaktifkan. Penyimpanan mendapat makeover, jadi sekarang lebih mudah untuk melihat apa yang diambil ruang yang, peningkatan cut, copy dan fungsi paste. Anda juga dapat memutar Anda homescreen 180 derajat sekarang juga.