Halo, Semua informasi Spesifikasi dan Harga Hp yang telah kami tuliskan bersumber dari SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Thursday, December 22, 2016

Aneka Nexus Live Case Yang Bagus Untuk Tampilan Ponsel Lebih Menarik

Aneka Nexus Live Case Yang Bagus Untuk Tampilan Ponsel Lebih Menarik - 'Google Lokakarya' lama-dikabarkan untuk 'Custom Nexus Kasus' telah hidup hari ini. Hampir dua tahun yang lalu, sebuah Moto-pembuat seperti layanan untuk membuat kasus kustom untuk ponsel Nexus mengemuka konon disebut "Lokakarya Google". Hari ini, Google akhirnya dibuat resmi kasus produk kustom yang lama ditunggu-tunggu. Anda sekarang dapat memesan disesuaikan "Kasus Live," yang mirip dengan kasus yang Google merilis lalu untuk Skrillex eksklusif kasus peluncuran Live.

Seperti yang Anda lihat di situs Google Store, Google menjual dua jenis Kasus Live untuk Nexus 6, Nexus 5X, dan Nexus 6P. Anda dapat membuat kasus menggunakan foto yang Anda upload dari komputer Anda, atau Anda dapat membuat "Tempat Live Case Evercoss Winner Y Max " berdasarkan lokasi di Google Maps. Kedua hal ini dapat disesuaikan dengan menggunakan filter dan efek dari 'Kasus My Live' Google situs.

Situs Live Case online memungkinkan kustomisasi penuh yang benar-benar tidak menyerupai Moto Maker. Setelah Anda meng-upload foto atau pilih lokasi yang Anda ingin kasus Anda berdasarkan, ada beberapa gaya yang berbeda dan warna Asus Zenfone 2 Deluxe untuk memilih dari untuk benar-benar membuat kasus Anda sendiri. Anda juga dapat memilih antara matte dan mengkilap, meskipun yang terakhir tidak muncul akan tersedia belum cukup. Setiap kasus juga dilengkapi dengan wallpaper hidup untuk cocok dengan gaya Anda buat.

Sejumlah besar optimasi, perbaikan kebocoran memori, patch keamanan recents Tekan lama untuk swap kembali ke aplikasi sebelumnya Mencegah shutter kamera suara Seperti yang Anda lihat ini adalah ROM yang sangat dingin. Saya telah memiliki pengalaman yang baik dengan menggunakan Chroma. Saya akan merekomendasikan memeriksa it out! iPad Pro Saya berencana untuk memiliki video up secepatnya memamerkan rom ini, bersama dengan menendang dari serangkaian video baru menampilkan ROM dan mods saya temui. Pastikan untuk berlangganan saluran sehingga Anda melihat video tersebut segera setelah mereka dilepaskan. Pastikan untuk klik tautan di bawah ini untuk petunjuk tentang cara menginstal Chroma dengan Android Pay bekerja.